Total Tayangan Halaman

Pages

Cara meluruskan rambut

Berikut ini adalah tips-tips yang dapat anda coba untuk mendapatkan rambut yang lurus dan indah :

1.Menggunakan Susu Alami
Untuk mendapatkan rambut yang lurus dan indah, anda dapat
menjadikan susu alami sebagai alternatif utama. Cara menggunakannya pun cukup mudah yakni dengan mengambil susu alami/susu tawar yang anda bisa ambil 1 gelas dan dicampur dengan air sekitar setengah gelas. Aduk sampai susu dan air tercampur secara merata. Anda dapat menggunakan botol semprotan ( sisa minyak wangi dan sejenisnya ) untuk digunakan sebagai wadah yang nantinya dapat kita gunakan dalam perawatan rambut. Semprotkan pada rambut dan biarkan semua susu meresap kedalam rambut dan sisir secara rapi agar rambut teratur dan lurus.Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Pisang dan Pepaya
Siapa sangka buah yang memiliki banyak vitamin A ini bisa sangat bermanfaat dalam meluruskan rambut secara alami, cukup dengan menghaluskan buah pisang dan pepaya yang sudah masak dan kemudian ditambahkan 2 sendok teh madu, dan ramuan tersebut pun dapat anda jadikan shampo. Cukup Shampokan ramuan yang telah dibuat tadi keseluruh bagian rambut secara merata, setelah kering bilas dengan air dingin. Tunggu sampai rambut benar-benar kering! Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini selama dua kali dalam seminggu.

3. Santan dan air jeruk nipis Tuangkan santan ke dalam sebuah mangkuk. Lalu, campurkan air jeruk nipis. Masukkan ke dalam lemari es dan biarkan hingga mengental. Oleskan krim kental tersebut ke seluruh rambut, termasuk kulit kepala. Kemudian bungkus rambut dengan handuk panas selama 1 jam dan bilas. Lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut lurus alami.

4. Menggunakan Daun Seledri
Anda juga dapat menggunakan daun seledri sebagai alternatif cara meluruskan rambut secara alami. Cara menggunakannya yakni dengan mengambil daun seledri yang masih segar dan belum layu. Cuci hingga bersih dan kemudian seluruh daun ditumbuk sampai halus dan beri sedikit air lalu saring untuk mendapatkan sari dari daun seledrinya. Kemudian sari yang telah kita saring tadi masukkan kedalam sebuah wadah untuk didiamkan selama cukup 1 malam. Setelah itu ambil air sari daun seledri yang telah kita diamkan tadi untuk digunakan sebagai shampoo rambut kita.Gunakan sebagai creambath anda dan sambil pijat- pijak kulit kepala dan rambut.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin dan teratur.

****
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar