Total Tayangan Halaman

Pages

Hal Yang Tidak Bisa Di toleransi Dalam Berhubungan

Sebagai wanita, kita perlu mengetahui apa saja hal yang tidak bisa kita toleransi dalam berhubungan dengan pasangan kita. Dan jika telah melampaui batas, kamu berhak untuk bertindak.

Berikut adalah hal-hal yang tidak bisa ditoleransi dalam hubungan:

1. Kekerasan

Dalam berhubungan dengan pacar yang kita cintai, jika terjadi kekerasan sebaiknya hal ini langsung dihindari dengan meninggalkannya dan cari perlindungan. Jika kamu membiarkan kekerasan menjadi kebiasaan, kamu agak merasa tertekan dan hal ini tidak baik bagi hubungan dan kamu pribadi. Kekerasan jelas bukanlah hal yang bisa kita toleransi.

2. Berselingkuh

Perselingkuhan juga bukan hal yang bisa kita tolerasi. Sebagai wanita sebaiknya juga tidak menyalahkan pria sepenuhnya atas tidakan mereka yang berselingkuh. Introspeksi diri apakah kita sebagai wanita yang terlalu banyak menuntut sehingga pria merasa lebih nyaman bersama dengan wanita lain.

3. Berkata Kasar

Dalam berhubungan, tentunya berkomunikasi sangat penting. Jika sudah keluar kata-kata kasar dari pihak pria, kamu perlu menenangkan diri dengan tidak mengeluarkan kata-kata balasan. Hal itu malah bisa menjadi memperburuk masalah. Rasa sakit yang akan kamu rasakan jika terus berhubungan dengan pria ini akan lebih sakit daripada tindakan kekerasan, segera hindari.

4. Flirting

Faktanya, para pria lebih tertarik kepada wanita yang lebih cantik dan begitu pula sebaliknya. Namun jika pasangan kamu sering melakukan hal ini apalagi di depan kamu, kamu perlu menegurnya dengan memberi teguran.

5. Berbohong

Baik dalam kehidupan sehari-hari atau dalam berhubungan kebohongan sekecil apapun adalah hal yang tidak bisa kita terima. Kebohongan sekecil apapun bisa merugikan kedua belah pihak. Dengan berbohong inilah awal mula perselingkuhan terjadi. Sebagai wanita, kita perlu berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengannya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar