Total Tayangan Halaman

Pages

Gadis Cantik dengan Wajah Ala Barbie

1. Dakota Rose


Setiap orang yang menemui Dakota Rose akan setuju bahwa gadis yang berusia 19 tahun dan dijuluki KotaKoti ini sangat mirip boneka Barbie. Karena kemiripannya itu, Rose begitu populer di Jepang dan China. Rose bahkan nyaman dengan kostumnya yang selalu tampil ala baju boneka.
 

2. Lily Cole


Model sekaligus aktris Lily Cole sudah lama dikenal karena wajahnya yang mirip boneka porselen dan begitu cantik. Tak heran karena tubuhnya yang langsing juga menjadi salah satu alasannya. Cole tampak cantik kan?
 
 

3. Alodia Gosiengfiao


Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan cosplayer yang digelar di Filipina dan dikenal di seluruh dunia tak hanya desain dan kreatifitas dirinya, namun juga karena dia seperti sosok boneka. Semenjak usia 18 tahun, Gosiengfiao sudah rajin mengikuti ajang tersebut.

4. Valeria Lukyanova


Perempuan berusia 21 tahun asal Rusia ini bernama Valeria Lukyanova. Secara sangat menakjubkan, Lukyanova memiliki pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie. Lukyanova memiliki mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang terang dan bentuk tubuh langsing serta seksi. Dan percayalah, Lukyanova adalah sosok nyata yang bukan rekayasa!

0 komentar:

Posting Komentar